Amalan Lancar Rezeki Dari Nabi Isa AS

Amalan Lancar Rezeki Dari Nabi Isa ASRezeki manusia itu berada di tangan Allah SWT. Beliau sudah membaginya dengan adil, tanpa adanya suatu kesulitan untuk mendapatkannya selama manusia mau berusaha dengan baik. Rezeki itu harus dicari, rezeki harus dijemput karena meski ALLAH telah membaginya, tapi manusia wajib menjemputnya. Sesuai dengan ajaran agama Islam, ada sebuah amalan agar dimudahkan rezeki yang bisa menjadi salah satu sarana bagi anda yang ingin dimudahkan rezekinya dan dilimpahkan. Adapun doa dan amalan ini adalah ajaran Nabi kita, Nabi Isa AS.

Amalan agar dimudahkan rezeki oleh Allah ini memiliki khasiat untuk membuka pintu rezeki dari segala arah. Memudahkan manusia dalam menjemput rezekinya dan membuatnya menjadi sukses dan kaya. Tak hanya itu, amalan kerezekian ini mebuat seluruh rezeki dan kekayaan menjadi berkah bagi kehidupan banyak orang. Asalkan si pengamal ini mau mengimbanginya dengan sedekah.

Rajin sedekah akan menunjang kemustajaban doa dan amalan agar dimudahkan rezeki oleh Allah SWT ini. adapun doa dan amalan tersebut akan dibahas lebih lanjut di video ini.

Amalan ini diajarkan oleh Mbak Hidayah (Ahli Spiritual dan Buka Aura).

Surat Al Mai’dah ayat 114 sebagai Amalan Mudah Rezeki

ARTINYA :

Isa putera Maryam berdoa: “Ya Tuhan kami turunkanlah kiranya kepada kami suatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau; beri rzekilah kami, dan Engkaulah pemberi rezeki Yang Paling Utama”.  (5: 114)

Tata Cara Amalan Mudah Rezeki Ajaran Nabi Isa AS

Amalkan secara rutin doa surat Al Maidah ayat 114 tersebut di atas sebagai wirid. Bacalah sebanyak 33 kali saja rutin setiap selesai solat subuh dan isyak. Insya ALLAH selama anda bisa mengamalkannya dengan rutin maka anda akan dilancarkan rezekinya, dimudahkan dan dilimpahkan.

Menurut sejarah Islam, pada saat itu Kaum Hawariyun yakni para sahabat khusus Nabi Isa AS, meminta kepada beliau agar Allah menurunkan hidangan untuk mereka dari langit guna menentramkan hati dan menguatkan Iman mereka.

Setelah Nabi Isa percaya bahwa permintaan mereka itu bukan merupakan alasan yang dibuat-buat, (memang benar-benar mereka beralasan untuk menguatkan Iman mereka), barulah Nabi Isa AS mengangkat kedua tangannya dan memohon kepada Allah SWT agar diturunkan hidangan dari Langit, sekaligus hari turunnya hidangan tersebut merupakan hari raya bagi mereka, juga menjadi bukti bagi orang-orang yang lain.

Demikian amalan agar dimudahkan rezeki oleh Allah. Semoga bermanfaat.

Selain melakukan amalan tersebut, anda juga bisa manfaatkan sarana spiritual dari Mbak Hidayah yang lebih mudah dan praktis untuk melancarkan rezeki anda.

Bagi anda yang ingin mengetahui doa-doa dan Amalan-amalan lainnya silahkan kunjungi website kami www.ilmu-hikmah.com

Atau Hubungi kami melalui Wa, SMS, Telp : 085 866 866 669

Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

 

 

Write a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *